Kamis, 13 Juni 2013

" DOWNLOAD STYLE ROLAND EXR 3 5 7 E 50 60 80 EM BK 3 5 7 SEMUA TIPE ROLAND TERBARU GRATIS EDISI I

Assalamualaikum..Pada Kesempatan kali ini saya akan berbagi STYLE Keyboard khususnya pengguna Keyboard ROLAND  EXR 3 5 7 E 50 60 80 EM BK 3 5 7 SEMUA TIPE ROLAND . Style ini bermacam macam ada dangdut, koplo, campursari, qosidah dan lain lain. dibawah saya tampilkan beberapa judul style roland yang tampak pada gambar berikut ini :

STYLE ROLAND DANGDUT

STYLE DANGDUT CAMPUR



STYLE QOSIDAH DANGDUT



STYLE CAMPURSARI


Bagi yang berminat langsung klik aja LINK di bawah ini :


Bagi yang ingin info lebih lanjut atau sekdar bertanya langsung hubungi di 087757512377. Demikian saya share style ROLAND EDISI I, Insyallah di lain kesempatan saya share style unutk Pengguna Keyboard ROLAND EDISI Ke II. Terima kasih semoga bermanfaat.


HIBURAN : Seperti biasa saya akan tampilkan lagu kesukaan saya yang berjudul Bunga Surga yang di iringi oleh Orkes Melayu MONETA ROCK. Langsung di Play aja maknyuss !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar