Minggu, 09 Juni 2013

PANDUAN SOFTWARE STYLE WORKS XT : CARA MENCONVERT STYLE KEYBOARD

Assalamualaikum para pengguna keyboard, pada kesempatan ini saya akan berbagi info dan tips tentang bagaimana menkonversi style keyboard anda dengan menggunakan software STYLE WORKS XT. di lain waktu kemaren saya sudah share SOFTWARE STYLE WORKS XT GRATIS, kali ini saya share penggunaaan dari software ini. Berikut merupakan salah satu panduan singkat cara menconvert style keyboard dengan menggunakan software style work xt, cara ini sangat bermanfaat bagi sobat keyabordist yang ingin menconvert style keyboard dengan merk tertentu menjadi style keyboard anda sekarang. fasilitas keyboard yang didukung oleh software ini terdiri dari keyboard bermerk Technics, roland, casio, korg, yamaha, dan sebagainya. Okeeyyy… langsung saja anda mencoba menconvert style dengan menggunakan software style work ini!.
Pertama tama download dulu softwarenya gan.
Setelah ada download silahkan install software pada komputer anda!. Selanjutnya ikuti beberapa tahapan langkah dibawah ini:
1. Buka software style work XT yang sudah terinstall pada komputer anda, jika belum terinstall bisa didownload di :
Silahkan pilih merk keyboard untuk hasil convert syle yang akan kita nanti convert (Perhatikan gambar 1)


2. Silahkan klik “Style Conventer”
( Perhatikan Gambar no.2 )


3. Load terlebih dahulu style keyboard yang akan diconvent (Perhatikan panah pada gambar)
( Perhatikan Gambar no.3 )


4. Untuk tahapan finishing silahkan simpan style hasil convert anda ke dalam hardisk atau flashdisk sesuaikan dengan fasilitas keyboard anda.
untuk catatan : pada merk keyboard tertentu harus dilakukan peroses pengeditan langsung pada keyboardnya untuk memperoleh hasil yang memuaskan.
Demikian info yang bisa saya bagikan kepada anda, semoga bermanfaat ya :) >
HIBURAN : Kali saya tampilkan lagu kesukaan saya yang berjudul ADA RINDU yang dibawakan oleh O.M SONATA wenaakk mass hehhe langsung play aja

2 komentar: